Mengapa Burung Berkicau


Kenapa Burung Berkicau, ..???




Burung berkicau disebabkan oleh berbagai tujuan, tergantung pada musim dan kebutuhan masing-masing individu jenis burung. Alasan paling umum untuk burung-burung bernyanyi / berkicau meliputi:


  • Mengklaim dan Membela Wilayahnya (Menandai Teritorial).
    Di habitat aslinya Burung berkicau menyanyikan lagu yang kompleks, dan disebabkan karena burung tersebut membela atau mengklaim wilayahnya sendiri untuk menandai bahwa wilayah tersebut sudah dihuni oleh burung sehat, aktif, dan dominan. Setiap burung yang ingin merebutkan teritorial untuk wilayahnya bisa menilai peluang sukses mereka dengan menginterpretasikan lagu atau kicauanya.



  • Menarik Burung Betina (Musim Kawin).
    Selain menandai Teritorial atau mengklaimkan batas teritorial untuk saingannya, burung jantan berkicau disebabkan karena untuk menarik burung betina disekitarnya (pada musim kawin). Burung betina tahu bahwa burung jantan yang berkicau, mampu mempertahankan wilayah dengan baik, serta kompleksitas lagunya bisa menunjukkan kesehatan dan usianya. Burung yang lebih tua memiliki lebih banyak waktu untuk belajar nada baru, dan jumlah waktu yang dihabiskannya bernyanyi menunjukkan Vitalitas dan daya tahan tubuhnya, sehingga menyatakan bahwa penyanyi itu sehat dan bugar dan siap untuk berkembang biak. Hal ini memungkinkan calon pasangan (burung betina) tahu bahwa burung jantan yang berkicau dapat menilai kualitas pejantan potensial yang tepat untuk burung betina, dan memberinya kesempatan terbaik untuk membesarkan anak burung yang sehat.




  • Sebagai Alat Komunikasi, dan Berburu.
    Sementara burung memiliki berbagai kicauan atau panggilan yang digunakan untuk berbagai jenis komunikasi, kicauan juga dapat digunakan untuk tujuan yang lebih umum. Sebuah kicauan sederhana memanggil pasangan dengan sumber makanan baru atau memanggil mereka untuk tugas inkubasi (mengerami telur), atau membuat burung tetap berhubungan saat terbang.
    Selain menjadi alat Komunikasi kicauan burung dikeluarkan untuk memancing buruan seperti serangga, dan melakukan panggilan yang menyerupai suara spesies yang di buru. Dalam satu contoh Se-ekor burung cendet/pentet menirukan suara belalang atau menirukan suara burung-burung kecil untuk memancing mereka keluar, kemudian di buru/ di mangsa oleh burung cendet / pentet
















Burung lesu malas berkicau, burung macet berkicau, burung mabung tidak sempurna, pertumbuhan burung terhambat, burung kurang birahi sehingga produksi breeding menurun, ini merupakan sebagian dampak dari menurunnya Vitalitas pada burung.




Suplemen Vitalitas SQUAPLUS terbuat dari ekstrak minyak hati ikan hiu dan sudah teruji dan terbukti sangat cocok untuk semua jenis burung berkicau. Seperti burung:

Anis Merah (Punglor Merah), Anis Kembang (Punglor Kembang), Anis Cendana, Anis Macan, Murai Batu - White-rumped Shama (Murai Batu Medan, Murai Batu Aceh, Murai Batu Lampung, Murai Batu Jambi, Murai Batu Kalimantan, Murai Batu Malaysia, Larwo), Kacer - Magpie Robin (Kacer Poci/Sekoci/Koci, Kacer Hitam, Kacer Borneo, Kacer Sumatera), Cucak Hijau (Cucak Ijo, Murai Daun), Cucak Rowo (Cucak Rawa), Cucak Ranti, Cucak Jenggot,Kapas Tembak, Cendet (Pentet, Toet), Tledekan (Sulingan Bambu, Sulingan Laut), Cililin (Cililin Coklat Sumatera, Cililin Hitam),Rambatan, Mantenan, Srikatan, Kenari, Blackthroat, Herda Sanger, Mozambik, Finch, Lovebird, Branjangan, Macaw, Ring Neck, Parkit, Gelatik, Pelatuk (Pelatuk Merah, Pelatuk Sampit, Pelatuk Beras, Pelatuk Hitam, Pelatuk Raja, Pelatuk Hias), Jalak(Jalak Putih, Jalak Hitam, Jalak Penyu, Jalak Hongkong, Jalak Nias, Jalak Bali), Trucukan, Kutilang, Pleci (Burung Kaca Mata, Pleci Jawa, Pleci Kapur, Pleci Raja), Ciblek (Ciblek Gunung, Ciblek Kebun, Ciblek Sawah, Ciblek Hutan), Perenjak (Perenjak Kebun, Perenjak Jawa, Perenjak Lumut), Kepodang, Kolibri (Colibri, Kolibri Raja, Kolibri Tasik) dan jenis-jenis burung berkicau lainnya.


PESAN SEKARANG: 




HARGA DAN ONGKOS KIRIM
Harga Promo Kemasan 1 botol isi 5ml Rp. 20.000.- (belum termasuk ongkos kirim)

Ongkos kirim:
Pulau Jawa 20rb, (estimasi 2-5 hari).
Luar pulau Jawa 25rb, (estimasi 3-6 hari)

Pemesanan Hub:
Arief Solihin sms: 0812 6387 1432
Alamat: Kembaran Rt 03 Rw 20 Kasihan Bantul-Yogyakarta 

Yhan Handoko sms: 0858 4265 7074
Alamat: Jl. Wiratama No. 11 Tegalmulyo RT11 RW 02 YK

1 komentar: