Manfaat Wheat Germ Oil Untuk Burung


Manfaat Wheat Germ Oil Untuk Burung Pemakan Bijian


Banyak sekali manfaat dari Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) untuk burung kenari dan pemakan bijian lainnya, manfaat dari Wheat Germ Oil adalah meningkatkan kesehatan dengan meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan saraf. Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) terbuat dari exstrak minyak mentah yang diperoleh dari biji gandum. Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) adalah sumber terkaya vitamin E daripada minyak nabati lainnya, selain itu Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) juga memiliki kandungan tinggi vitamin A, vitamin D, diperkaya dengan protein, lecithin dan memiliki sifat antioksidan yang berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh burung dan berguna memulihkan kesehatan secara keseluruhan pada burung kenari dan pemakan bijian lainnya.



Vitamin E yang terdapat di dalam Wheat Germ Oil berperan untuk mencegah oksidasi asam lemak tak jenuh pada burung , dan sebagai
pemecahan zat berbahaya (radikal bebas, misalnya dengan polusi), yang merusak struktur sel burung. 

Wheat Germ Oil merupakan stimulator kesuburan, tingginya kandungan vitamin E dalam Wheat Germ Oil punya reputasi sendiri sebagai "vitamin kesuburan". Bahkan vitamin E mendapat nama ilmiah yang disebut tokoferol, yang berarti "Untuk Mendatangkan Keturunan". Dalam banyak penelitian ditemukan, dengan minyak gandum peningkatan kapasitas reproduksi pada burung kenaridan pemakan bijian lainnya di sebabkan karena manfaat dari Tokoferol yang terdapat pada Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) hal ini sangat berguna untuk merangsang kesuburan burung jantan, membantu burung betina agar mudah bertelur, dan juga membantu kualitas bibit telur pada burung betina.



Manfaat kesehatan dari Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) juga bisa meningkatkan kerja jantung. Penelitian telah menunjukkan efek menguntungkan dari octacosanol dan khususnya policosanol dalam meningkatkan fungsi kardiovaskular (kesehatan yang melibatkan fungsi sistem jantung dan pembuluh darah) pada burung kenari dan pemakan bijian lainnya.

Octacosanol secara signifikan memperkuat sistem otot & saraf, meningkatkan penyimpanan glikogen yang optimal pada otot, meningkatkan koordinasi otot, meningkatkan pertumbuhan otot, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi kejang otot, dan dapat diambil sebagai suplemen dalam diet burung.

Burung pemakan bijian (finch) yang sehat dan rajin bunyi adalah burung yang tidak berlebihan lemak, mendapatkan nutrisi yang tepat dan mempunyai hormon yang seimbang. Pakan / makanan burung yang tepat adalah kunci utama  untuk kesahatan burung kesayangan anda. Di pasaran banyak yang menjual berbagai jenis pakan burung kenari dan pemakan bijian. 

Apa pakan burung kenari dan pemakan bijian...???? 
Bagaimana cara memilih pakan burung kenari dan pemakan bijian yang berkualitas sesuai dengan burung kesayangan anda,...????  

Artikel diatas ulasan mengenai manfaat Wheat Germ Oil (Minyak Biji Gandum) untuk burung kenari dan burung pemakan bijian lainnya (finch) anda

Apa pakan burung kenari dan pemakan bijian...???? dan Bagaimana cara memilih pakan burung kenari dan pemakan bijian yang bagus,...????  di artikel Pakan Burung Kenari dan Burung Pemakan Bijian (finch) akan menjelaskan tentang apa saja pakan pokok dan pakan tambahan (Extra Fooding) untuk burung kenari dan pemakan bijian lainya (finch).



Artikel tentang: Pakan Burung Kenari dan Burung Pemakan Bijian (finch)




Selain sebagai NUTRISI BURUNG,
Fungsi Utama, Manfaat Utama VITALIS PREMIUM CANARY FOOD untuk burung adalah:

- Burung Lebih Sehat -
- Meningkatkan Daya Imum, Burung Tidak Mudah Sakit -
- Membantu proses rekondisi pada burung yang sedang sakit -
- Meningkatkan Stamina Burung -
- Kondisi Burung tetap Prima dan anti stress -
- Burung lebih Cerdas -
- Memacu Pertumbuhan Anakan Burung -

VITALIS PREMIUM CANARY FOOD mengatasi masalah burung kenari:

- Burung kurang birahi! Stamina Drop -
- Burung malas berkicau setelah mabung -
- Burung ngeriwik tahunan -
- Burung kurang Gacor -
- Pemasteran Anakan Burung kenari kurang optimal (daya rekam burung kurang) -

VITALIS PREMIUM CANARY FOOD
Untuk Pakan Burung: Kenari, Burung Blackthoat, Burung Herda Sanger, Burung Mozambik, Burung Sanma, Burung Branjangan, dll.


VITALIS PREMIUM CANARY FOOD 

[ 180 gr Rp. 25.000 (belum Ongkir) ]



Cara pemesanan / Pemesanan langsung Hub:
Arief Solihin sms/whatsapp : 0812 6387 1432

Kembaran Rt 03 Rw 20 Kasihan Bantul-Yogyakarta

Yhan Handoko sms : 0858 4265 7074

Alamat: Jl. Wiratama No. 11 Tegalmulyo RT11 RW 02 YK

www.indoversa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar