Pakan (Makanan) Burung Kenari

Pakan (Makanan) Burung Kenari
www.indoversa.com


Burung pemakan bijian (finch) yang sehat dan rajin bunyi adalah burung yang tidak berlebihan lemak, mendapatkan nutrisi yang tepat dan mempunyai hormon yang seimbang. Pakan burung memiliki peran penting dalam pemeliharaan burung kenari & pemakan bijian (finch). Nutrisi seimbang dan diet yang pas dalam pakan burung merupakan dasar kebutuhan bagi setiap burung kenari dan burung pemakan bijian (finch) lainnya. Kesehatan yang baik dan umur panjang dimulai dengan pakan dengan nutrisi yang tepat dan seimbang. Kualitas nutrisi harian untuk burung kenari & burung pemakan bijian (finch) yang seimbang sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan.


Berikut ini adalah
pakan pokok dan pakan tambahan (extra fooding) untuk burung kenari dan burung pemakan bijian lainnya (finch:



Bijian Mix.

Pakan utama burung kenari & burung pemakan bijian (finch) adalah Canary Seed. Selain itu kita dapat memberikan biji-bijian yang telah dicampur seperti: niger seed, haver seed, white miled, red miled, flax seed, panicum seed, black seed, dan lain-lain. 







Sayuran dan buah-buahan. 

Selain biji-bijian burung kenari sangat menggemari sayur dan buah-buahan segar seperti: daun selada, daun sawi, gambas, mentimun, , wortel, buah apel, buah pir, dan jagung muda.



Telur dan Kroto. 

Pada kondisi tertentu, kedua pakan ini sangat dibutuhkan karena mengandung protein yang tinggi, dan berguna untuk untuk menunjang pertumbuhan dan mengoptimalkan vitalitas fungsi-fungsi organ burung Kenari.



Asinan. 

Burung kenari & burung pemakan bijian (finch) ini membutuhkan asupan kalsium tambahan, untuk mencukupi kebutuhan kalsium, dapat diberikan tulang sotong untuk melengkapi kebutuhan kalsium yang dibutuhkan.



Roti kering. 
Disamping menggemari pakan-pakan diatas, burung Kenari juga menyukai roti kering, roti kering yang dimaksut adalah roti kering yang tidak memiliki kandungan garam dan gula yang tinggi.



Selain pakan pokok dan pakan tambahan (extra fooding) untuk burung kenari & burung pemakan bijian (finch) diatas, Vitamin tambahan dan Nutrisi tambahan sangat diperlukan, seperti Vitamin A, D, E.










Selain sebagai NUTRISI BURUNG Jawara, 
Fungsi Utama, Manfaat Utama VITALIS PREMIUM CANARY FOOD untuk burung adalah:
- Burung Lebih Sehat -
- Meningkatkan Daya Imum, Burung Tidak Mudah Sakit -
- Membantu proses rekondisi pada burung yang sedang sakit -
- Meningkatkan Stamina Burung -
- Kondisi Burung tetap Prima dan anti stress -
- Burung lebih Cerdas -


VITALIS PREMIUM CANARY FOOD
Untuk Pakan Burung: Burung Kenari, Burung Blackthoat, Burung Herda Sanger, Burung Mozambik, Burung Sanma, Burung Branjangan, dll.


VITALIS PREMIUM CANARY FOOD 

[ 180 gr Rp. 25.000 (belum Ongkir) ]

FREE ONGKIR UNTUK PEMBELIAN MINIMUM 3pcs

Cara pemesanan / Pemesanan langsung Hub:
Arief Solihin sms/whatsapp : 0812 6387 1432
Alamat: Kembaran Rt 03 Rw 20 Kasihan Bantul-Yogyakarta

Yhan Handoko sms : 0858 4265 7074
Alamat: Jl. Wiratama No. 11 Tegalmulyo RT11 RW 02 YK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar